Rabu, 19 Februari 2020

Cara Mengatasi WC Mampet Tanpa Sedot

JANGAN SAMPAI KELIRU inilah Cara Mengatasi WC Mampet Tanpa Sedot yang dapat dengan mudah anda lakukan sehingga tidak harus di sedot. 

https://caramengatasiwcmampetanpsedot.blogspot.com/

Punya masalah WC mampet yang tidak kunjung teratasi ?? Permasalahan WC mampet sering kali di abaikan sehingga terkadang  di biarkan begitu saja tanpa adanya tindakan untuk memperbaiki nya. 

Padahal wc mampet jika terus di biarkan bisa menjadi sangat berbahaya seperti timbul nya berbagai penyakit karena bisa saja saluran yang mampet adalah sarang penyakit yang berbahaya. 

Karena kebiasaan buruk yang seolah oleh tidak peduli akan lingkungan seperti , kebiasaan membuang puntung rokok, tisue dan pembalut ke dalam toilet sehingga kebiasaan itu akan berdampak pada saluran toilet  yang tidak berjalan secara maksimal sehingga pada akhirnya mengakibatkan penyumbatan terjadi.

Untuk itu bagi anda yang saat ini sedang mengalami mempunyai masalah mengenai WC atau saluran air yang mampet segera atasi jangan di tunda tunda sebelum bertambah parah. 

Biasanya untuk mengatasi masalah WC penuh atau saluran yang tersumbat di lakukan dengan cara penyedotan, tapi tahukah anda bahwa kini hadir produk terbaik yang mampu dengan efektif mengatasi WC mampet atau saluran air yang mampet.

Degra Simba Dapat Dijadikan Cara Mengatasi WC Mampet Tanpa Sedot , Efektif

https://caramengatasiwcmampetanpsedot.blogspot.com/
Cara Mengatasi WC Mampet Tanpa Sedot - Tahukah anda bahwa kini sudah permasalahan WC mampet dapat di atasi cukup dengan menuangkan produk DEGRA SIMBA ke dalam WC atau Saluran Yang Mampet maka sumbatan bisa di atasi tanpa harus di sedot

Degra simba ialah produk mikroba probiotik pilihan yang mana di gunakan untuk menguraikan limbah organik. Di dalam produk ini terdapat mikroba probiotik di antara nya :

·         Lactobacillus
Bakteri yang mana memiliki peran untuk pemecahana glukosa, asam amino dan asam asam lemak

·         Acetobacter
Bakteri yang mana memiliki peran untuk pembusukan bahan organik melalui proses fermentas dan memiliki kemampuan untuk menghilangkan bau busuk pada limbah organik, dan juga dapat mengeluarkan antibiotik yang dapat menekan pertumbuhan bakteri patogen yang memiliki banyak penyebab penyakit. 

·         Sacharomyces
Bakteri ini memiliki fungsi untuk mempercepat proses penguraian limbah melalui proses fermentasi bersama dengan acetobacter

·         Bacilus
Bacilus salah satu bakteri yang menghasilkan antibiotik yang dapat menekan pertumbuhan bakteri yang merugikan 

Mikroba yang di gunakan dalam produk DEGRA SIMBA berasal dari zimogeni yang dapat menghilangkan bau busuk. Menurunkan BOD/COD , menurunkan kandungan NH3 , kandungan logam berat dan menetralkan Ph

Sangat tepat bagi anda yang saat ini sedang mengalami permasalahan WC atau saluran air yang mampet karena produk ini terdapat bakteri Sacharomyces dan Acetobacter yang mana memiliki peran untuk mempercepat pengurangaian bahan organik.

Cara Mengatasi WC Mampet Tanpa Sedot - Sangat tepat jika anda menggunakan produk DEGRA SIMBA ini karena dapat mempercepat proses penguraian  sehingga limbah akan cepat hilang  dan tidak akan mencemari lingkungan. 

·         Dapat menghilangkan bau busuk
Umum nya toilet akan mengeluarkan aroma yang tidak sedap atau bahkan bau busuk dengan penggunaan  produk Degra Simba ini maka bau busuk pun akan hilang. 

·         Menekan perkembangan mikroorganisme patogen
Harus anda ketahui jika limbah atau sampah organik ialah sarang nya berbagai jenis bakteri patogen yang mana mengakibatkan berbagai macam penyakit, dengan anda menggunakan produk Degra Simba maka zat yang ada di dalam nya mengeluarkan  zat antibiotik yang akan menekan pertumbuhan bakteri patogen itu. 

PENGGUNAAN PRODUK DEGRA SIMBA
  • Untuk Septic Tank Penuh/ Saluran WC Mampet
  • Masukan 500 ml degra simba ke dalam kloset
  • Lalu siram air secukupnya
  • Siram air secukup nya
  •  Biarkan selama 5 hingga 8 jam
  • Setelah itu WC bisa dipakai kembali
Sangat di sarankan untuk pengaplikasian Degra Simba ini di lakukan saat malam hari saat tidak ada kegiatan. 

Manfaat Penggunaan Produk Degra Simba
  • Mengatasi WC/Septic Tank penuh atau mampet.
  • Menghilangkan bau
  • Menjaga kualitas air sumur dekat WC/Septic-Tank
  •  Membunuh kuman (dysentri, typhus, kholera, dll)
Dengan penggunaan produk DEGRA SIMBA maka permasalahan WC mampet akan teratasi tanpa perlu sedot WC yang memerlukan biaya mahal. 

DAPATKAN SEGERA PRODUK DEGRA SIMBA !! SEKARANG JUGA !! 

CARA PEMESANAN MELALUI VIA SMS !!DENGAN FORMAT SEPERTI DI BAWAH INI

 

FORMAT PEMESANAN MELALUI VIA SMS


Ketik : Kode Produk ( INDS ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/tlp

    kirim ke 0822 1453 8282 ( SMS)

    Contoh Format Pemesanan 2 Botol


    INDS 2 Botol : ANDI : Jl Taruma Negara no 16 Kec Bantarujeg Majalengka : 085223698xxx

    KIRIM KE 0822 1453 8282 ( SMS )


    HARGA PRODUK PERBOTOL INDS ( Degra Simba )


    Harga : 60.000 / 1 botol

    Harga : 100.000 / 2 botol


     Ingat Kode Produk INDS Harus Di Cantumkan di setiap sms pemesananya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar