Senin, 25 Februari 2019

Cara Menguras WC Tersumbat Secara Alami | KIAT KHUSUS


INILAH KIAT KHUSUS Cara Menguras WC Tersumbat Secara Alami yang sangat mudah untuk di aplikasikan. LEBIH PRAKTIS LEBIH CEPAT 

Keperluan kamar mandi tentu nya menjadi salah satu kebutuhan yang harus di penuhi. Kamar mandi adalah tempat aktifitas Mandi Cuci Kakus atau MCK. 

https://caramengatasiwcmampetanpsedot.blogspot.com/2019/02/cara-menguras-wc-tersumbat-secara-alami.html

Aktifitas MCK akan terganggu jika kamar mandi tidak nyaman , ada berbagai hal yang membuat ketidaknyamanan di kamar mandi seperti saluran wc atau kloset yang mengalami sumbatan atau tersumbat

Beberapa faktor yang menyebabkan saluran wc tersumbat seperti :

  • Saluran pipa tinja yang terlalu kecil

  •  Septic tank tidak memiliki pembuangan gas

  • Tidak sengaja masuk nya benda asing

Itulah beberapa hal yang menyebabkan saluran wc tersumbat , tentunya jika anda mengalami saluran wc yang tersumbat maka jangan terus di biarkan sehingga semakin parah. 

Di bawah ini ada beberapa tips secara alami tanpa bongkar tanpa sedot untuk mengatasi gangguan wc yang tersumbat di antara nya : 

·         Menggunakan sabun cuci piring dan air panas
Anda dapat menggunakan sabun cuci piring yang sering anda gunakan untuk membantu mengatasi secara alami sumbatan yang terjadi di kloset atau saluran pembuangan lain nya

Tuangkan sabun cuci piring ke dalam kloset lalu tuangkan air panas ke dalam nya diamkan beberapa menit , sabun yang di gunakan ini akan bekerja untuk melonggarkan sumbata yang terjadi di kloset anda. 

Siram kloset dengan air bervolume besar hal ini bertujuan supaya sumbatan dapat keluar melalui saluran pembuangan , di klaim cara ini cukup efektif untuk mengatasi saluran wc yang tersumbat . 

·         Jangan menyiram saluran yang tersumbat secara berulang kali
Harus anda ketahui jika anggap menyiram air secara terus menerus ke dalam saluran yang tersumbat akan mengatasi sumbatan itu , anggap itu jelas adalah salah.

Jika hal itu di lakukan maka akan semakin memperparah keadaan kloset anda , karena air yang di siramkan secara terus menerus akan menambah volume genangan air nya.

·         Menggunakan soda api
Siapkan soda api kurang lebih setengah plastik , lalu tuangkan soda api dalam wadah dan campurkan dengan air panas , siramkan campuran ini ke dalam kloset anda , tunggu hingga keesokan hari nya lalu siram dengan air dalam jumlah yang banyak untuk mengetahui hasil nya

Jika anda mau mengaplikasikan jangan lupa menggunakan sarung karet hal ini di lakukan untuk menjaga kesehatan kulit dan terhindar dari kontak langsung dengan soda api. 

Itulah beberapa tips dan trik yang bisa anda lakukan untuk mengatasi gangguan wc tersumbat secara alami tanpa sedot dan tanpa bongkar.

MAU CARA YANG JAUH LEBIH PRAKTIS UNTUK MENGATASI WC YANG TERSUMBAT TANPA BONGKAR TANPA SEDOT ??

TAHUKAH ANDA KINI TELAH HADIR DEGRA SIMBA !! CUKUP DENGAN MENUANGKAN NYA SAJA PERMASALAHAN WC TERSUMBAT AKAN TERATASI



https://caramengatasiwcmampetanpsedot.blogspot.com/2018/11/cara-mengatasi-wc-mampet-tanpa-sedot.html

 KLIK GAMBAR !! UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP DAN CARA PEMESANAN NYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar