Rabu, 05 Desember 2018

Obat Septic Tank Penuh ALAMI DAN AMPUH


Jangan sampai anda keliru inilah Obat Septic Tank Penuh yang bisa anda gunakan untuk mengatasi permasalah septic

Permasalahan yang di anggap kecil seperti permasalah septic penuh bisa membuat anda stres karena kamar mandi atau toilet yang tak kunjung membaik dan bahkan tidak dapat di gunakan sama sekali. 

https://caramengatasiwcmampetanpsedot.blogspot.com/2018/12/obat-septic-tank-penuh-.html

Untuk anda yang saat ini sedang bingung bagaimana cara mengatasi septic tank yang penuh, bisa mencoba melakukan di bawah ini karena di klaim bisa mengatasi penuh nya septic tank 

·         Menggunakan susu murni
Tahukah anda bahwa ternyata susu murni dapat membantu mengatasi permasalahn septic tank , berikut ini cara nya

Siapkan botol mineral berkapasitas 2 liter yang di lengkapi dengan tutup botol nya , siapkan 2 liter susu murni. 

Cara melakukan nya
Masukkan susu murni ke dalam botol air mineral dan jangan lupa tutup rapat , lalu simpanlah di suhu normal yang tidak terkena sinar matahari dan ingat jangan di masukan ke dalam lemari es

Jika sudah tersimpan selama 1 minggu atau lebih , tuang habis susu ke dalam septic tank melalui lubang closet, jika sudah anda tinggal menunggu reaksinya beberapa waktu. 

Susu murni yang telah di simpan ini menjadi susu basi, dan berkembang biak bakteri penghancur yang akan mempermudah peresapan secara organik . 

·         Tempe dan tape singkong
Cara selanjutnya yang di jadikan sebagai Obat Septic Tank Penuh adalah dengan menggunakan tempe dan tape singkong

Bahan bahan yang di sediakan
1 papan tempe mentah, tape singkong secukup nya , 1 kg gula pasir, 2 btl yakul, 1 galon air bersih dan ember

Tumbuk tempe hingga halus , lalu masukkan ke dalam ember  dan tambahkan tape, gula dan yakult ke ember , remas remaslah semua bahan ini hingga halus dan tercampur secara merata , jika bahan bahan tersebut sudah seperti bubur, tuangkan air ke dalam ember , aduk bahan di dalam ember hingga benar benar tercampur rata.

Pindahkan hasilnya ke dalam galon , lalu tutup bagian mulut galon dengan plastuk yang di ikat karet gelang supaya tidak terkena udara yang bisa masuk

Letakan galon tadi di tempat yang gelap dan agak lembab biarkan selama 1 minggu supaya terjadi proses fermentasi di dalam nya

Obat Septic Tank Penuh >> Jika sudah satu minggu , anda dapat memanfaatkan ramuan ini dengan cara menuangkan sebotol ramuan ini ke kloset dan siram memakai air secukup nya. Kerjakan proses ini setiap hari dan berturut turut hingga ramuan ini habis. Tunggu reaksinya dan di yakini septic tank akan pulih kembali. 

·         Menggunakan cairan sabun pencuci piring , sampo dan sabun batang
Anda dapat menuangkan sabun pencuci piring , cairan sampo dan cairan yang di hasilkan dari perendaman sabun mandi batang ke dalam kloset untuk mengatasi toilet mampet. 

Harus anda ketahui jika cairan sabun ini dapat di gunakan karena akan memecah lemak pada kotoran kotoran penyumbat yang ada. 

Jika sudah menuangkancairan sabun diamkan terlebih dahulu , lalu setelah itu anda dapat menyiram nya dengan air berkali kali . 

·         Menggunakan pemutih pakaian
Anda dapat menuangkan cairan pemutih pakain ke bagian lubang closet , lalu tambahkan serbuk sabun secukup nya , diamkan beberapa saat supaya larutan pemutih dan serbuk sabun bereaksi secara sempurna. Setelah itu anda dapat menyiram nya dengan menggunakan air berkali kali supaya sisa sisa kotoran yang menyebabkan penuh atau sumbatan larut bersama air.


 IKLAN >> DEGRA SIMBA TELAH DI JADIKAN SEBAGAI OBAT SEPTIC TANK PENUH , CUKUP DENGAN MENUANGKAN NYA , MASALAH SEPTIC TANK TUNTAS TERATASI 


https://caramengatasiwcmampetanpsedot.blogspot.com/

 KLIK GAMBAR UNTUK INFO LEBIH LENGKAP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar